RSS

Senang, Riang, Hatiku gembira!

21 Apr

Wuih… udah lama juga ya ga nulis disini. Tapi paling ngga udah bikin layout baru kan. Hehehe. Pelan-pelan deh diurus. Saya kan orang sibuk (sah elah…)😀

Anyway, ntar sore gue bakal berangkat ke Singapore. Bawa laptop seh, tapi ga tau deh bakal nemu connection atau ngga (ga mau rugi kan, biasanya seh ‘nyolong’ atau cari tempat gratisan). Rencana disana mau nonton The Phantom of The Opera. Huhuhu, ga sabaaar… :9

Selaen itu… jalan-jalan. Mau liat2 museum2 disono secara meskipun 6 bln disana dulu tapi ga sempet liat2 tourist attractionsnya. Jadi intinya mau jadi turis seminggu di Singapore. Hahaha. Hmm… sebenernya ga seminggu juga sih. Cuma sampe hari Rabu kok. Dah gtu pesawatnya juga ga sopan punya jadwal aneh: berangkat sore, pulang pagi. Bener2 merugikan. Tapi ya udahlah ya… toh tujuan utamanya juga nonton si Phantom itu doang. Yang laennya bonus. Huehehehe.

 
1 Comment

Posted by on April 21, 2007 in Tentang Saya

 

One response to “Senang, Riang, Hatiku gembira!

  1. david santos

    April 23, 2007 at 5:57 pm

    The languages cannot continue to divide the peoples and to give to origin the one that the tyrants lie. We have that to exceed the barrier of the languages. We cannot continue to be been deceptive by outlaws. We go to defend this thesis in the whole world all together.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: