RSS

Tentang Cinta

04 Mar

Keliatan ga sih, kalo mood gw hari ini lagi ‘mellow’? Hahahah… berpikir tentang suatu hal yang disebut CINTA.

Ada satu pertanyaan gw yang sampe sekarang masih belum ada jawabannya… seandainya setiap manusia punya satu orang yang tepat untuk dirinya, kenapa orang bisa jatuh cinta (mati-matian bahkan) sama orang yang tidak mencintainya??

Baru tadi pagi gw baca (lupa dimana) cerita tentang seorang cowok yang cinta mati sama cewek yang ngga mau sama dia. Tapi karena udah cinta matinya, dia tetep setia mengejar tuh cewek… terus, dan terus, ga pake nyerah, sampe akhirnya mereka menikah.

Jadi apakah pasangan hidup itu jodoh atau usaha??

Kayanya kalo dibahas ngga akan ada habisnya… tiap orang pasti punya pendapat yang berbeda. Kalo pendapat gw?? Jujur selama ini gw percaya sama yang namanya belahan jiwa. Jadi artinya, ada satu orang yang tepat buat tiap orang, yang kaya potongan puzzle yang bener2 pas. Cuman mungkin… ada potongan-potongan puzzle yang mirip, dan ketika kita menemukan potongan yang mirip itu, kita pikir itu potongan yang tepat. Trus dimana bedanya? Kalau pernah main puzzle yang high-quality alias presisinya tepat banget, pasti tau… potongan yang tepat itu begitu ditaro langsung ‘nempel’, ga perlu pake usaha lebih diteken2 dibenyek2 sampai masuk.

Jadi apa yang gw percaya tentang cinta?? Kalau kita menemukan orang yang tepat itu, segala sesuatunya pasti lancar… jadi usaha yang perlu kita lakukan cuma sebatas menemukan orang itu aja. Naif banget ga sih gw??

Geblek ah. Tapi beneran, kenapa kok dua minggu terakhir ini pikiran gw kaya berpusat sama topik yang satu ini ya? Rese. Ya, ya… ayo kita buat posting satu lagi… tentang cinta… to be continued🙂

 
Leave a comment

Posted by on March 4, 2008 in Tentang Cinta

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: