RSS

Anti-Sosial?

06 Mar

Waktu gw buka facebook tadi pagi, ada news temen gw post foto di groups sekolah gw… kudu liat2 dooong… trus2, ternyata foto2 itu mereka pada ketemuan gitu anak2 temen SD gw, trus ada lagi foto yang pas kawinan gitu yg artinya itu temen gw yah yg kawinan… dan gw merasa sedih karena ngga ada yang ngajak gw!

Emang sih, gw ga gitu deket sama mereka dulu, tapi klo dipikir2 lagi gw emang ga punya temen deket selama ini. Ada paling deket setaon/dua taon trus udah ngga ada kabar lagi. Meskipun, temen2 gw itu masih pada kenal sama gw dan gw juga kenal sama mereka… dan kita juga terdaftar di friends list friendster maopun facebook. Tapi gitu2 aja, gw ga pernah tuh yang namanya ketemuan sama mereka.

Apakah gw pengen ketemuan sama mereka? Ya kalo mau jujur sih ga pengen2 banget, abis ntar ga jelas mau ngapain cuma ngobrol2 doang apa ga buang2 waktu? Tapi di lain pihak gw kan pengen ‘bergaul’ juga… dan penasaran juga udah jadi apa sih anak2 smuanya? dan gw yakin sih klo kita ketemuan pasti ujung2nya rame juga laah… although mungkin bukan gw yang rame (gw kan pendiam… hahahaha). Geblek ah. Gw ngantuk.

 
1 Comment

Posted by on March 6, 2008 in Tentang Saya

 

One response to “Anti-Sosial?

  1. david santos

    March 8, 2008 at 6:13 am

    Hello, Coco!Great posting! I loved this blog.Have a good weekend.

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: