RSS

Cerita Cheeseburger

30 May

Tadi pagi pas baru buka galeri, ada bapak2 nongol katanya udah nunggu2 dari tadi kok ga buka2. Lagi cari lukisan buat rumahnya katanya. Sayang banget, galeri lagi kosong bo, cuma ada 4 lukisan yang memper… ngobrol, ngobrol, ngobrol… cerita2 rencana2 bisnis dia, trus pamit deh. Kirain mau beli pak… hehehehe…

Ga taunya barusan dia tiba-tiba nongol lagi dengan penuh semangat katanya mau buka spa di deretan ruko sebelah… gw iya-iya aja… bapak ini kok banyak banget sih ide bisnisnya?? Dia nanya sama gw, bagus ga idenya? Ya bagus2 aja lah pak… emang lumayan oke sih di sekitar sini kan blom ada spa, apalagi klo tradisional gitu pasti bule2 pada tertarik lah. Trus belom sempet ngomong lagi dia ngotot nyuruh gw makan siang. Trus kan gw nolak eh dia maksa katanya suruh pesen aja makan di galeri trus dia langsung pergi en tiba2 muncullah mba2 dari resto sebelah bawa menu… ya udah mau ga mau gw pesen.

Cheeseburgernya enak juga bo! Tapi was-was neh, ntar salah-salah gw dianggap utang budi lagi? Abis ni bapak2 kan gw kaga gitu kenal juga wong dia tiba2 aja muncul?? Buset… pake dianterin orange juice pula… Halah… masa seh dianggep utang budi gara-gara cheeseburger sama orange juice? Ga jelas. Bodo ah, rejeki ga boleh ditolak toh?? Makasih ya, pak!🙂

 
Leave a comment

Posted by on May 30, 2008 in Tentang Hidup, Tentang Saya

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: