RSS

Tentang Seseorang

02 Jul

Di balik obsesi gw yang (kayanya) semakin menjadi-jadi terhadap Josh, dalam minggu-minggu terakhir ini gw ketemu cukup banyak cowok-cowok ‘potensial’… hehehe :))

Salah satu yang paling menarik karena mengingatkan gw sama Jay. Apanya yah? Ga jelas juga. Mungkin tatapan matanya. Bedanya, waktu pertama ketemu gw cuek-cuek aja. Meskipun menurut gw emang tampangnya mayan oke. Pas ketemu untuk kedua kalinya… hmm… waktu pandangan mata kami bertautan (sah elah)… ah, pokoknya oke deh! Cuma ya gitu2 aja lah, gw jg ga ada minat serius kali. Biasa namanya flirting😉

Terus hari ini gw iseng2 mencari tahu lebih banyak tentang dia. Ga disangka-sangka ternyata beliau *ehm… kudu sopan nih* merupakan salah seorang tokoh yang lumayan dikenal juga di dunia seni. Kirain cuma salah satu diantara banyak pelukis muda, ga taunya… beeeeh… loe sih oke lho! Wakakakak. Gw bahkan nemu blognya. Sayang dah setaon ga diupdate. Sayang juga, gw cuma tipe orang yg suka flirting ketika sikonnya mendukung. Padahal ada nomer HPnya. Hihihi. Kapan-kapan klo ketemu lagi, situ inget ga ya sama saya??😀

 
Leave a comment

Posted by on July 2, 2008 in Tentang Cinta, Tentang Hidup

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: