RSS

Lho kok maksa???

12 Jul

Barusan ada telpon… seperti ini kira-kira pembicaraan yang terjadi:

Gw : *** gallery, selamat siang…
Bpk2 dgn background berisik : Pak Yadi?
Gw : (dlm hati – cewe kok diblg p’Yadi) oh, salah sambung pak…
Bpk2 itu : Lho kok salah sambung?? (dgn nada marah)
Gw : (lho kok maksa??) Bapak mau cari siapa? (sbnrnya ga penting scr udah jelas2 dia cari pak Yadi)
Bpk2 : Pak Yadi (tuh kan gw blg jg apa)
Gw : Disini ga ada yang namanya pak Yadi pak… (dgn suara sok manis)
Bpk2 : Oh, berarti salah sambung yah?
Gw : Iya… (lemas, gw blg jg apa dari tadii??)

Bapak-bapak yang anehhh…

 
Leave a comment

Posted by on July 12, 2008 in Tentang Entah Apa

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: