RSS

Tentang Buku: Jakarta Weekend Bible by Provoke!

12 Jul

Tadi pagi tiba-tiba gw dikejutkan oleh mas2 kurir yang dateng nganterin buku yang gw pesen dari KutuKutuBuku.Com. Biarpun ada sedikit masalah (detailnya lain kali aj, siapa tau jg ternyata ga jadi masalah), akhirnya gw pun berhasil membuka paket itu. Satu bukunya adalah yang emang merupakan alasan tumben2an gw beli buku online, dan satu lagi adalah buku yang iseng gw beli karena keliatan pas lg ngebrowse. Hehehe. Buku itu adalah Jakarta Weekend Bible.

Secara singkat, buku ini ceritanya adalah special project dari majalah provoke! yang isinya 88 cara melewati weekend di Jakarta. Belum semuanya gw baca sih, baru bolak-balik beberapa halaman aja, tapi buku ini bener-bener terbukti seru! Ide-idenya ada yang emang brilian, ada yang cukup standar, sampe ke yang cenderung agak-agak gila. Pokoknya oke deh, en jadi ga sabar buat praktekkin… hehehe… sayangnya hari ini (weekend!!) gw kudu kerja, bis itu ada janjian ketemuan sm temen2, bis itu ada tugas nyanyi sama padus… jadi kayanya hal-hal yang menyenangkan itu terpaksa menunggu…😦

 
Leave a comment

Posted by on July 12, 2008 in Tentang Buku

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: